Monday, September 1, 2014

myfirst:)


Assalamualaikum wr wb

Hellow para readers :D


Perkenalkan nama saya Linda Nur Ikawati just call me Linda :). Tahun ini saya baru jadi maba Unhas Fakultas Pertanian Jurusan Teknologi Pertanian Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan. Wahwaahh ternyata eeh ternyataa maba Fakultas Pertanian kece'2 (y) tidak kalah keren dengan fakultas2 yang lain. Hari2 pertama jadi maba kita disambut dengan P2MB (Penerimaan dan Pembinaan Mahasiswa Baru) berlangsung selama 5 hari mulai tgl 18 Agust - 22 Agst 2014. Hari pertama, tingkat Universitas berlangsung di Gedung Baruga Andi Pangeran Pettarani Kampus Unhas. Hari yang apes wktu itu sy datang terlambat, sebenarnya tdk terlambat2 amat siih maba yg lainnya sj yg datangnya kepagian. Dengan amat-sangat terpaksa saya duduk di luar cuman bisa dengar apa yg terjadi di dalam baruga lewat sound-system dan ada layar tancapnya cuy, tapi apadaya sama aja bo’ong T.T.  Hari kedua sampai terakhir dilaksanakan di Fakultas masing2.  Sampai hari terakhir P2MB tdk ada hal2 menarik menurut saya, hanya datang-duduk-mendengarkan-bertanya(kalau ada)-ngelunch-shalat-duduk-mendengarkan-pulang.


Kuliah perdana dimulai tgl 25 Agustus 2014, rasa degdegser pun mulai menyerang. Takut inilah takut itulah, nanti inilah nanti itulah. Tapi smua itu sirna setelah melihat teman2 ITP yg unyu2 *hahah*. Wktu itu sy baru kenal beberapa org dari P2MB diantaranya : Niar, Hilda, Mutia, Ayu :) .  Sesuai mata kuliah yg tercantum di krs mata kuliah perdana itu PBIH (Pengetahuan Bahan Industri Pangan) tp berhubung dosennya tdk sempat masuk, jadilah kita cerita2 ria di kelas sambil sharing dengan teman baru. Terus di lanjutkan dengan mata kuliah Pengantar Komputer. Alhamdulillah dosennya masuk, setelah ­sharing kontrak kuliah dan pengenalan materi diberilah kita tugas perdana sebagai Maba ITP yakni buat blog.


Blog? Yah ini adalah hal yang baru untuk saya, tdk pernah terpikir dan terbayangkan di benakku akan membuat blog klw bukan karna tugas *eaa*.   Ini adalah blog pertama saya dan tulisan pertama saya di blog. Awalnya saya bingung mau nulis apa udh berhari2 blognya terbuat tp blum kepikiran mau diisiin apa, ya udahh apa-ada-nya sj. Semoga readers bisa menikmati dan memperoleh informasi yg menarik dari blog saya iniii. Tengkiis :*

No comments: